The Professional Receptionist

The Professional Receptionist – Menciptakan receptionist yang mampu bersikap profesional, mengerti bagaimana harus bersikap benar dan menguasai etika dalam menerima tamu, atau bertelephone. Menjadi cermin yang baik bagi perusahaan bersangkutan dan mampu berkomunikasi secara efektif dengan semua orang. Receptionist yang handal adalah mereka yang mampu mengatasi segala masalah yang timbul di bagian muka perushaan (front office) dan selalu tampil menarik, sopan, ramah, dan profesional

 

MATERI:

  1. Bagaimana Cara Tampil Menarik
  2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
  3. Berkomunikasi Efektif Dengan Semua Orang
  4. Etika Bertelepon
  5. Etika Berkomunikasi Bagi Receptionist
  6. Manajemen Waktu
  7. Kiat – kiat Mengatasi Masalah
  8. Motivasi Diri
  9. (How to motivate your self)

 

INSTRUKTUR:

Dr. Nurus Sa’adah,S.Psi.,M.Psi and Team

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1.     Presentation
  2.     Discuss
  3.     Case Study
  4.     Evaluation

 

PESERTA:

Semua staff di Perusahaan dan semua divisi.

 

FASILITAS:

  1.     Training Hand Out
  2.     Digital Material
  3.     Certificate
  4.     Exclusive Souvenir
  5.     Qualified Bag
  6.     Training Photo
  7.     Training room with full AC facilities and multimedia
  8.     Once lunch and twice coffee break every day of training
  9.     Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2022

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
4 - 6 Jan8 - 10 Mar5 - 9 Mei5 - 7 Jul6 - 8 Sept1 - 3 Nov
11 - 13 Jan15 - 17 Mar10 - 12 Mei12 - 14 Jul13 - 15 Sept8 - 10 Nov
18 - 20 Jan23 - 24 Mar17 - 19 Mei19 - 21 Jul20 - 22 Sept15 - 17 Nov
25 - 27 Jan29 - 31 Mar
24 - 27 Mei26 - 28 Jul27 - 29 Sept22 - 24 Nov
2 - 4 Feb5 - 7 Apr31 Mei - 3 Jun2 - 4 Agst4 - 6 Okt29 Nov - 1 Des
8 - 10 Feb12 - 14 Apr7 - 9Jun9 - 11 Agst11 - 13 Okt6 - 8 Des
15 - 17 Feb19 - 21 Apr14 - 16 Jun16 - 19 Agst18 - 20 Okt13 - 15 Des
22 - 24 Feb26 - 28 Apr21 - 23 Jun23 - 25 Agst25 - 27 Okt20 - 22 Des
29 - 31 Feb28 - 30 Jun30 Agst - 1 Sept27 - 29 Des

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*