Sistem Manajemen Pelayanan Umum

Sistem Manajemen Pelayanan Umum – Di dalam suatu organisasi atau perusahaan, para pimpinan dan pegawai selalu berpikir dan bertindak untuk mengerjakan pekerjaan inti yang dibutuhkan untuk menyukseskan upaya pencapaian tujuan. Namun seringkali mereka kurang memperhatikan peran General Affairs karena dianggap kurang penting dan hanya berperan sebagai penunjang. Pandangan ini sekarang tidak dapat dipertahankan karena ternyata fungsi General Affairs berpengaruh besar terhadap penciptaan iklim organisasi yang turut mempengaruhi peningkatan efisiensi dan produktifitas.

Seiring dengan perubahan pandangan mengenai peran fungsi General Affairs, kami bermaksud menyampaikan pelatihan sistem manajemen pelayanaan umum yang memuat strategi, kebijakan dan sistem serta program-program General Affairs yang dapat dimanfatkan untuk mendorong keberhasilan organisasi. Diharapkan dengan mengikuti pelatihan ini para pimpinan dan pegawai yang bekerja dalam bidang General Affairs dapat berperan lebih optimal dalam meningkatkan kontribusinya terhadap organisasi.

 

MATERI:

  1. Definisi, Filosofi, Tujuan dan Manfaat Fungsi General Affairs
  2. Stakeholder yang Dilayani & Fungsi General Affairs dalam
  3. Jenis-jenis Layanan Umum dalam Organisasi
  4. Strategi dan Kebijakan
  5. Scorecard General Affairs
  6. Kompetensi dan Pengembangan Kompetensi General Affairs
  7. Sistem dan Prosedur General Affairs & Fungsi-fungsi yang Berhubungan dengan General Affairs
  8. Ukuran Keberhasilan General Affairs & Kendala-kendala General Affairs
  9. Kunci Keberhasilan General Affairs

 

INSTRUKTUR:

Drs. Bambang Darmadi, MM and Tim

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

PESERTA:

Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2025

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
3 - 5 Jan
4 - 6 Mar6 - 8 Mei1 - 3 Jul2 - 4 Sept4 - 6 Nov
8 - 10 Jan11 - 13 Mar13 - 15 Mei8 - 10 Jul9 - 11 Sept11 - 13 Nov
14 - 16 Jan18 - 20 Mar20 - 22 Mei15 - 17 Jul16 - 18 Sept18 - 20 Nov
21 - 23 Jan25 - 27 Mar
27 - 29 Mei22 - 24 Jul23 - 25 Sept25 - 27 Nov
28 - 30 Jan1 - 3 Apr3 - 5 Jun29 - 31 Jul 30 Sept - 2 Okt2 - 4 Des
4 - 6 Feb16 - 18 Apr10 - 12 Jun5 - 7 Agst7 - 9 Okt9 - 11 Des
11 - 13 Feb23 - 25 Apr17 - 19 Jun12 - 14 Agst14 - 16 Okt16 - 18 Des
18 - 20 Feb24 - 26 Jun19 - 21 Agst21 - 23 Okt23 - 25 Des
25 - 27 Feb26 - 28 Agst28 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*