Managing Operation for Performance Improvement

Managing Operation for Performance Improvement – Peran operation pada saat ini semakin meningkat seiring dengan perkembangan “needs” dan “want” customer. Dalam konteks ini operation tidak lagi dilihat sebagai fungsi support, tetapi menjadi pusat keunggulan bersaing. PizzaHut, McDonald, WallMart, Unilever dan banyak perusahaan lain meraih kesuksesan melalui — salah satunya — peningkatan kinerja operation ini.

Pada pelatihan dua hari ini peserta akan mempelajari bagaimana meningkatkan kinerja operation melalui pembenahan dari segi kebijakan (policy) maupun praktek bisinisnya.

Tujuan

Pelatihan ini bertujuan :

  1. Memahami peran dan fungsi operation management serta tuntutan di masa kini
  2. Memahami ruang lingkup manufacturing dan services strategies
  3. Memahami pengelolaan proses dan supply
  4. Memahami pengelolaan kapasitas, output serta project
  5. Teknik dan aplikasi dalam meningkatkan kinerja operation

Materi

  1. Operation Management and Current Issues
  2. Manufacturing and Service Strategies
  3. Innovation: developing new products and services
  4. Operations processes: process choice and layout; developing new products
  5. and services
  6. Managing supply
  7. Managing capacity: managing transforming resources
  8. Managing throughput: improving material, customer and information flows
  9. Project management: content, history and current issues
  10. Managing quality
  11. Performance measurement and improvement
  12. World-class operations

Metode

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

Instruktur

Dr. Setyawan Hardan , Msc and Tim

Investasi

Course Fee : Rp. 5.800.000,-/participant (non residential)

Pembayaran dapat dilakukan pada saat regristrasi atau transfer melalui rekening berikut:

Bank Mandiri Cabang KH Ahmad Dahlan Yogyakarta Acc No. 137-00-1090637-4 a.n. CV. JOGJA SMART INDOTAMA

Fasilitas

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

Waktu dan Tempat

Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

[table “1” not found /]

Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

14 – 16 Agustus 2017

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*