ATM and Troubleshooting

ATM and Troubleshooting

ATM and Troubleshooting – Anjungan Tunai Mandiri / Automatic Teller Machine (ATM) merupakan salah satu produk perbankan yang berbentuk seperangkat alat elektronik yang di sediakan untuk melayani transaksi perbankan. Salah satu dari electronic delivery channel ini sudah menjadi ujung tombak/andalan perusahaan yang bergerak dalam jasa keuangan khususnya di bidang perbankan. Perangkat elektronik tersebut dapat melayani berbagai transaksi perbankan dari nasabah bank seperti pengambilan uang tunai, pengecekan saldo rekening tabungan/giro, transfer dana dan pembayaran tagihan tanpa perlu dilayani oleh petugas bank. Kelangsungan operasi ATM dalam melayani transaksi nasabah harus terpelihara dengan sebaikbaiknya. Keberadaan, kelancaran dan keberagaman transaksi ATM dapat memberikan image yang baik khususnya masyarakat yang menjadi nasabah perbankan. Dengan semakin tingginya jumlah transaksi-transaksi melalui mesin-mesin ATM pada saat ini serta masalah-masalah yang sering muncul selama terjadinya transaksi di mesin ATM. Untuk itu, dalam pelatihan ini, kita akan membahas/ mengupas permasalahan -permasalahan yang sering muncul/ terjadi dalam mesin ATM tersebut.

Materi

  1. ATM NCR P 70, P77 & SS22E
  2. Trouble Shooting ATM NCR P 70, P77 & SS22E
  3. ATM Wincor 1500, 2000
  4. Trouble Shooting ATM Wincor 1500, 2000
  5. ATM Dieblod
  6. Trouble Shooting ATM Dieblod
  7. Sarana Penunjang
  8. Jaringan Komunikasi ATM

Dadan Priyatno and Tim
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation
  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
[table “1” not found /]

Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*