Associate in Project Management

Associate in Project Management – Aktivitas proyek  dapat terjadi di segala bidang  di perusahaan,baik proyek fisik (infrastruktur)  seperti     proyek pembelian peralatan,pemasangan fasilitas,pendirian pabrik baru maupun non fisik seperti proyek pengembangan produk baru,perancangan struktur organisasi,pembuatan sistem informasi manajemen dan  peningkatan produktivitas perusahaan. Realitas di lapangan menunjukkan bahwa sering terjadi kegagalan dalam menjalankan proyek disebabkan oleh adanya perencanaan,pelaksanaan dan  pengendalian proyek yang tidak tepat.  Merencanakan,melaksanakan dan mengendalikan suatu proyek merupakan kegiatan yang relative kompleks dan sulit dilakukan karena dituntut untuk memperhatikan berbagai aspek seperti waktu,biaya,sumberdaya,perkembangan pencapaian tujuan dan masih banyak lagi.

Training ini akan mempelajari  tentang bagaimana mengelola sebuah proyek dalam hal perencanaaan (planning),pelaksanaan(updating) dan pengendalian(controlling). Aplikasi  software Primavera akan diberikan  untuk mempermudah dalam penjadwalan dan pengendalian proyek terutama untuk proyek yang cukup kompleks.

 

MATERI:

  1. Pengenalan terhadap sertifikasi (exam) CAPM
  2. Pengenalan terhadap Manajemen Proyek
  3. Project Management Process Group
  4. Project Integration Management
  5. Project Scope Management
  6. Project Time Management
  7. Project Cost Management
  8. Project Quality Management
  9. Project Human Resource Management
  10. Project Communication Management
  11. Project Risk Management
  12. Project Procurement Management
  13. Project Stakeholder Management
  14. Closing Down the Project

 

INSTRUKTUR:

Lucky B Pangau, S.Sos, MM, CHRA and team

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

PESERTA:

Semua LEVEL KARYAWAN, LINI KARYAWAN (FRONT LINERS, BACK OFFICE, SUPPORTING STAFFS) yang mau memperbaiki kemampuan dan keterampilan berkomunikasi dan public speaking.

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2021

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
5 - 7 Jan2 - 4 Mar4 - 6 Mei6 - 8 Jul7 - 9 Sept2 - 4 Nov
12 - 14 Jan8 - 10 Mar11 - 13 Mei13 - 15 Jul14 - 16 Sept9 - 11 Nov
19 - 21 Jan16 - 18 Mar18 - 20 Mei20 - 22 Jul21 - 23 Sept16 - 18 Nov
26 - 28 Jan23 - 25 Mar
25 - 27 Mei27 - 29 Jul28 - 30 Sept23 - 25 Nov
2 - 4 Feb30 Mar - 1 Apr1 - 3 Jun3 - 5 Agst5 - 7 Okt30 Nov - 2 Des
8 - 10 Feb6 - 8 Apr8 - 10 Jun10 - 12 Agst12 - 14 Okt7 - 9 Des
16 - 18 Feb13 - 15 Apr15 - 17 Jun18 - 20 Agst20 - 22 Okt14 - 16 Des
23 - 25 Feb20 - 22 Apr22 - 24 Jun24 - 26 Agst26 - 28 Okt21 - 23 Des
27 - 29 Apr29 Jun - 1 Jul31 Agst - 2 Sept28 - 30 Des

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*