Business Plans, Strategic and Operation Management

Business Plans, Strategic and Operation Management  – Perencanaan bisnis merupakan alat yang sangat penting bagi pengusaha maupun pengambil keputusan kebijakan perusahaan. Tujuan perencanaan bisnis adalah agar kegiatan bisnis yang akan dilaksanakan maupun yang sedang berjalan tetap berada di jalur yang benar sesuai dengan yang direncanakan. Perencanaan bisnis juga merupakan pedoman untuk mempertajam rencana-rencana yang telah ditetapkan, karena di dalam perencanaan bisnis kita dapat mengetahui posisi perusahaan kita saat ini, arah tujuan perusahaan, dan cara mencapai tujuan yang ingin kita capai.

Manajemen Operasi adalah implementasi kebijakan dan tugas yang efisien dan efektif yang diperlukan untuk memuaskan pelanggan, karyawan, dan manajemen perusahaan. Ini adalah manajemen sistem atau proses yang menciptakan barang dan / atau memberikan layanan. Kegiatan yang berkelanjutan merancang, meninjau dan menggunakan sistem operasi, untuk mencapai hasil layanan sebagaimana ditentukan oleh perusahaan untuk pelanggan.

 

MATERI:

  1. Hakikat Perencanaan Strategi
  2. Visi dan Misi Bisnis
  3. Analisis Key Factors Internal dan Eksternal untuk mencapai Keunggulan Kompetitif
  4. Analisis Terhadap Alternatif Startegi Bisnis ( Model SWOT, BCG, IE Matrix dan Grand Strategy)
  5. Perumusan Strategi Bisnis Berbasis Model QSPM
  6. Program Kerja dan Anggaran ( Proyeksi)
  7. Foundation and Principles of Inventory Management
  8. Foundation and Principles of Operations Planning
  9. Foundation and Principles of Manufacturing Management
  10. Foundation and Principles of Managing Operations
  11. Managing Project Processes
  12. Operations Strategy
  13. Analisis Investasi
  14. Model Penyusunan Rencana Bisnis (Studi Kasus)

 

INSTRUKTUR:

Dr. Zuhrotun, S.E, M.Si, AK.CA and Team

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

PESERTA:

Karyawan yang memiliki posisi manajerial, antara lain: mandor, supervisor, kepala unit, kepala bagian, manajer, karyawan yang akan dipromosi ke posisi manajerial tertentu.

 

Jadwal Pelatihan 2025

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
3 - 5 Jan
4 - 6 Mar6 - 8 Mei1 - 3 Jul2 - 4 Sept4 - 6 Nov
8 - 10 Jan11 - 13 Mar13 - 15 Mei8 - 10 Jul9 - 11 Sept11 - 13 Nov
14 - 16 Jan18 - 20 Mar20 - 22 Mei15 - 17 Jul16 - 18 Sept18 - 20 Nov
21 - 23 Jan25 - 27 Mar
27 - 29 Mei22 - 24 Jul23 - 25 Sept25 - 27 Nov
28 - 30 Jan1 - 3 Apr3 - 5 Jun29 - 31 Jul 30 Sept - 2 Okt2 - 4 Des
4 - 6 Feb16 - 18 Apr10 - 12 Jun5 - 7 Agst7 - 9 Okt9 - 11 Des
11 - 13 Feb23 - 25 Apr17 - 19 Jun12 - 14 Agst14 - 16 Okt16 - 18 Des
18 - 20 Feb24 - 26 Jun19 - 21 Agst21 - 23 Okt23 - 25 Des
25 - 27 Feb26 - 28 Agst28 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*