Professional Telesales Dan Telemarketing – Dalam proses penjualan dan pemasaran, tidak jarang para penjual melakukan penawaran melalui telepon. Hal ini dilakukan karena terkendala jarak dan waktu, sehingga para penjual memanfaatkan telepon untuk dapat memberikan penawaran, dan meyakinkan customer tentang produknya. Tentu saja, hal tersebut tidaklah semudah yang terlihat. Membujuk customer potensial (prospect) untuk membeli produk melalui telepon bukanlah tugas sederhana. Anda harus mampu membangun hubungan yang baik dan memperoleh kepercayaan customer Anda hanya dalam waktu singkat. Dibutuhkan penguasaan beragam teknik telesales dan telemarketing dengan baik, agar berhasil menjual produk Anda dengan efektif dan optimal.
Pelatihan PROFESSIONAL TELESALES & TELEMARKETING mengajarkan beragam kunci sukses untuk menjadi telesales dan telemarketing yang profesional, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perusahaan.
MATERI:
- Key Success Factor Sebagai seorang Telesales dan Telemarketing Profesional
- Key Success Factor No.1: “Mampu membuat orang mau menerima telepon telesales dan telemarketing”
- Key Success Factor No. 2: “Mampu membuat orang tidak menutup teleponnya dalam waktu 1 menit pertama”
- Key Success Factor No. 3: “Mampu melakukan penilaian awal/kualifikasi untuk (NAM) prospek yang layak dan mengklasifikasikan kebutuhannya dengan maksimal 3 pertanyaan”
- Key Success Factor No. 4: “Menentukan Benefit (manfaat logis) dan Hot Button (tombol pemicu emosional) yang paling tepat untuk masuk ke hatinya sehingga prospek mau membeli”
- “Mengkomunikasikan benefit dan Hot Button (tombol pemicu) tersebut”
- “Handling Objection”
- “Closing, Mengikat Komitmen”
INSTRUKTUR:
Drs. Bambang Dharmadi, MM and Team
METODE:
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
PESERTA:
Manajer Sales & Marketing, Staff Sales & Marketing, Telemarketer & Sales Representative, dan Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Telesales dan Telemarketing di berbagai perusahaan
FASILITAS:
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
Jadwal Pelatihan 2024
JAN - FEB | MAR - APR | MEI - JUN | JUL - AGST | SEP - OKT | NOV - DES |
---|---|---|---|---|---|
2 - 4 Jan | 5 - 7 Mar | 1 - 3 Mei | 2 - 4 Jul | 5 - 7 Sept | 5 - 6 Nov |
9 - 11 Jan | 12 - 14Mar | 7 - 9 Mei | 9 - 11 Jul | 12 - 14 Sept | 12 - 13 Nov |
17 - 19 Jan | 19 - 21 Mar | 14 - 16 Mei | 16 - 18 Jul | 19 - 21 Sept | 19 - 20 Nov |
23 - 25 Jan | 26 - 28 Mar | 21 - 23 Mei | 23 - 25 Jul | 27 - 28 Sept | 26 - 27 Nov |
30 Jan - 1 Feb | 2 - 4 Apr | 28 - 30 Mei | 30 Jul - 1 Agst | 3 - 5 Okt | 3 - 4 Des |
6 - 8 Feb | 16 - 18 Apr | 4 - 6 Jun | 6 - 8 Agst | 10 - 12 Okt | 10 - 11 Des |
13 - 15 Feb | 23 - 25 Apr | 11 - 13 Jun | 13 - 15 Agst | 15 - 16 Okt | 17 - 18 Des |
20 - 22 Feb | 18 - 20 Jun | 27 - 29 Agst | 24 - 26 Okt | 23 - 24 Des | |
27 - 29 Feb | 25 - 27 Jun | 29 - 31 Agst | 29 - 30 Okt | ||
Waktu dan tempat:
Pukul 08.30 – 16.00 WIB
Hotel Berbintang di Yogyakarta
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request
Leave a Reply