GRC : Governance, Risk, & Compliance

GRC : Governance, Risk & Compliance – Governance, Risk, Control & Compliance (GRC) merupakan program pendidikan komprehensif berbasis Good Corporate Governance yang diimplementasikan dengan membumikan GCG melalui etika professionalisme dioperasikan dalam membangun kekuatan optimal, membutuhkan kemampuan melaksanakan Manajemen Risiko terintegrasi, dikaitkan dengan perwujudan kepatuhan kepada aturan yang berlaku secara berkesinambungan oleh seluruh organ perusahaan sesuai dengan harapan pemilik saham (shareowners), maupun para pemangku kepentingan (stakeholders).

 

MATERI:

Introduction to GCG- GEO –GRC

  • Managing with Confidence at increasingly complex world
  • Kerangka Kerja Governance, Risk & Compliance (GRC) terintegrasi
  • Pengenalan konsep GRC sebagai teknik Assessmen Penerapan GCG
  • GRC Controls: Detective versus Preventive
  • Manual versus Automated
  • Transformasi Bisnis melalui Implementasi Governance, Risk & Compliance

Implementing Risk Management

  • Kerangka kerja Manajemen Risiko
  • Agenda Implementasi Manajemen Risiko Perusahaan
  • Risiko dalam konteks modern bisnis secara global
  • Penggunaan kosep GRC dalam asesmen penerapan GCG

Implementing Legal GRC (LGRC)

  • Kepatuhan Hukum
  • Tata Kelola Risiko Hukum
  • Peran LGRC dalam meringankan beban perusahaan dan mengurangi eksposur risiko

ANTI FRAUD Concept

  • Keterkaitan Ancaman Fraud terhadap Reputasi Organisasi / Korporasi
  • Minimalisasi Revenue Lost to Fraud
  • Kebijakan Anti Fraud dalam penguatan pengawasan Fraud Risk
  • Penggunaan Konsep Anti Fraud sebagai variable asessmen dari implementasi GCG

Corporate Culture

  • Pengenalan terhadap Budaya Perusahaan
  • Pengaruh budaya perusahaan terhadap kinerja perusahaan
  • Kerangka acuan & Komunikasi Budaya perusahaan dalam Layanan Terbaik
  • Kepemimpinan, Budaya Perusahaan dan Sustainabilitas Organisasi

 

INSTRUKTUR:

YG Purpito and Team

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

PESERTA:

Semua karyawan yang membutuhkan pelatihan ini.

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*