Web Programming Menggunakan PHP dan MySQL

Web Programming Menggunakan PHP dan MySQL – Website saat ini menjadi salah satu media yang sangat efektif untuk digunakan sebagai media publikasi, penyampaian informasi, forum komunikasi dan koordinasi dilingkungan pemerintahan. Dengan potensi yang strategis tersebut, untuk mengoptimalkan fungsinya, dibutuhkan pengelolaan website secara profesional dan  tersistem dengan dukungan SDM instansi yang kompeten.

Peningkatan SDM instansi di bidang pengelolaan website mulai dari kemampuan desain, pembuatan, pemeliharaan, dan troubleshooting menjadi keharusan yang harus segera dipenuhi, Salah satu kemampuannya yang dibutuhkan adalah kompetensi di bidang web programming.

Web programming yang banyak digunakan adalah web programming berbasis PHP dan MySQL. PHP (akronim dari PHP Hypertext Preprocessor) yang merupakan bahasa pemrogramman berbasis web yang memiliki kemampuan untuk memproses data dinamis. PHP dikatakan sebagai sebuah server-side embedded script language artinya sintaks-sintaks dan perintah yang kita berikan akan sepenuhnya dijalankan oleh server tetapi disertakan pada halaman HTML biasa. Aplikasi-aplikasi yang dibangun oleh PHP pada umumnya akan memberikan hasil pada web browser, tetapi prosesnya secara keseluruhan dijalankan di server.

MySQL adalah sebuah implementasi dari sistem manajemen basisdata relasional (RDBMS) yang didistribusikan secara gratis dibawah lisensi GPL (General Public License). Setiap pengguna dapat secara bebas menggunakan MySQL, namun dengan batasan perangkat lunak tersebut tidak boleh dijadikan produk turunan yang bersifat komersial.

MySQL adalah database yang sangat popular digunakan bersama PHP. PHP dengan MySQL adalah kombinasi yang baik untuk menampilkan kekuatan sesungguhnya dari Server-Side scripting.

Berdasarkan pengalaman dan kompetensi kami, Untuk itu, kami menawarkan Program Pelatihan Web Programming Menggunakan Php & MySql, untuk Perusahaan/Instansi Bapak/Ibu.

Tujuan

Materi

Hari Setyaji, ST., M.Eng and Team

Hari Setyaji, ST., M.Eng and Team
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation
Staf IT instansi atau Staf yang mempunyai pekerjaan terkait dengan pengelolaan IT dan Website instansi
  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
[table “1” not found /]

Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

14 – 16 Agustus 2017

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*