Transformasi Budaya & Manajemen Agen Perubahan

Transformasi Budaya & Manajemen Agen Perubahan – Perubahan merupakan sesuatu yang bersifat dinamis konsisten. Perubahan merupakan indikator kehidupan. Cepat atau lambat, manusia akan mengalami perubahan yang ada di sekelilingnya. Perubahan itu saling terkait dan mempengaruhi satu dengan lainnya. Pertanyaannya adalah, apabila perubahan terjadi di lingkungan kita, apakah kita akan larut hanyut terimbas, tergilas pada perubahan atau kita ikut ‘menikmati’ ritme dinamika gelombang perubahan ke arah yang lebih baik?

Perubahan itu bersifat pasti. Untuk dapat bertahan dalam perubahan, perusahaan harus mampu beradaptasi dengan perubahan. Agar mampu bertahan, selain diperlukan para pemimpin berkarakter transformasional, juga penerapan nilai-nilai budaya perusahaan sebagai falsafah hidup pribadi (personal belief system). Hal penting lainnya adalah metode pengukuran efektivitas kinerja perusahaan terhadap perubahan yang terjadi. Sehingga secara organisasi dapat disimpulkan bahwa penerapan budaya yang ada berjalan dengan optimal yang salah satu indikatornya dapat mengacu kepada adanya peningkatan pencapaian performa perusahaan.

 

MATERI:

  1. Memahami Transformasi Budaya – Beragam Konsep, Teori dan Pendekatannya.
  2. Menentukan Besaran Perubahan Organisasi Dengan Mc Kinsey 7S Framework
  3. Metode Mengelola Perubahan Dengan Pendekatan Corporate Culture.
  4. Mempercepat Perubahan Organisasi (Organization Change Accelaration) Melalui Agent of Change
  5. Pengaturan Peran Pimpinan Unit Sebagai Agent of Change, Pembuatan Profil, Pemetaan dan Beragam Bidang Dalam Melakukan Identifikasi Bisnis Menggunakan Metode Inspirational dan Transformational Leadership.
  6. Pengaturan Sasaran Kompetensi, Metode Pelatihan Penilaian dan Pemetaan Saat Ini
  7. Study Kasus

 

INSTRUKTUR:

Wahyu Eko and Team

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

PESERTA:

Staff, Supervisor, maupun Diatasnya dari Department Personalia, HRD, Engineering dan Department lain yang terkait dengan Budaya Perusahaan.

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*