Public Speaking Professional

Public Speaking Professional – Kemampuan seorang karyawan berbicara di depan umum (public speaking) saat ini telah menjadi standar kompetensi di beberapa perusahaan. Beberapa aktifitas terutama yang menjadi tanggungjawab Humas, GA dan sekretaris dipastikan banyak melakukan kegiatan seperti presentasi, TOT, negosiasi dan lain-lain, memerlukan seorang public speaking yang handal. Itulah sebabnya mengapa Public Speaking merupakan bekal yang paling berharga saat ini, karena dengan kemampuan Public Speaking seseorang akan mudah mencapai kesuksesan. Ketika kita mempunyai kemampuan yang luar biasa, orang lain tidak akan tahu jika kita tidak “menjualnya” dengan kemampuan Public Speaking. Kemampuan Public Speaking tentu harus terus dikembangkan, salah satunya dengan kegiatan Training, Mengikuti Organisasi, Forum dan Praktek Langsung.

Materi:

1. The power of public speaking

  • Publicspeaking dan berfikir kritis
  • Etiket dan etika dalam public speaking
  • Jenis-jenis public speaking
  • MC (Master of Ceremony), Pidato dan public relation

2. Persiapan dalam public speaking

  • Mengatasi rasa rendah diri
  • Olah tubuh yang sesuai

3. Mengenali audience public speaking

  • Tipe-tipe audience publice speaking
  • Teknik mengenali audience (tabiat dan tingkah lakunya
  • Teknik mengatasi grogi/demam panggung

4. Komunikasi dalam public speaking (PR/MC/Pidato)

  • Teknik Mengolah suara diatas podium
  • Mengatur sikap tubuh dalam kegiatan sebagai PR/MC/Pidato
  • Teknik menjadi PR/MC yang handal

5. Penampilan diri yang elegan dalam public speaking

  • Teknik efektif agar tampil sebagai pribadi yang menarik
  • Seni mengatur jarak dengan pendengar
  • Tata busana / tata make up dalam public speaking

6. Prakterk Individual

  • Praktek secara individu (PR/Pidato/MC) dengan video recorder (untuk melihat hasil praktek dan evaluasi penampilan

Drs. Bambang Darmadi and Tim
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation
-
  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu & tempat:

31 Juli- 2 Agustus 2018

Hotel Berbintang di Yogyakarta / Malang

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam.

In House Training Depend on request.


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*