
Peran Fintech Dalam Meningkatkan Pelayanan Bank – Era teknologi merupakan sebuah era di mana kehidupan dan aktivitas masyarakat akan lebih mudah dan efektif dikarenakan peran dunia digital. Salah satu jenis startup yang mulai naik daun adalah pada bidang Fintech.
Fintech adalah sebuah sebutan yang disingkat dari kata ‘financial’ dan ‘technology’ di mana artinya adalah sebuah inovasi di dalam bidang jasa keuangan, bahkan Fintech mempengaruhi kebiasaan transaksi masyarakat menjadi lebih praktis dan efektif. Fintech pun membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan akses terhadap produk keuangan dan meningkatkan literasi keuangan.
FinTech hadir menawarkan trobosan baru di dunia keuangan dan menjadi peluang emas kepada bisnis untuk memenangkan peluang, pelanggan, dan pangsa pasar. Gelombang inovasi ini menjanjikan revolusi fintech yang akan mengubah layanan keungan menjadi lebih baik dan efektif kepada nasabah dan bagi perkembangan bisnis yang berbasis digital dari berbagai sektor, termasuk dalam sektor layanan keuangan. Implikasi dari perubahan layanan yang dijanjikan oleh fintech ini mengarah pada kenyamanan konsumen yang akan mendapatkan lebih banyak pilihan dan harga lebih kompetitif. Untuk itu Bank – bank conventional kini terus – menerus mengupgrade kecanggihan fintech tersebut agar selalu menghadirkan terobosan – terobosan yang lebih praktis lagi. Untuk itu kami Jogja Smart Indotama akan memberikan Pelatihan untuk Bank – Bank di seluruh Indonesia, khusunya Bank – bank conventional.
MATERI:
- Pengertian Fintech
- Perkembangan teknologi Fintech
- Jenis Perusahaan Fintech
- Transformasi dan Inovasi Digital Banking
- Regulaasi dan Kebijakan Pemerintah dalam Perkembangan Fintech
- Memulai bisnis FinTech
- Teknologi dan Infrastruktur yang digunakanPenerapan Cybersecurity untuk
- Pembiayaan Financial Technology oleh Bank menggunakan permodalan Ventura
- Fintech Bank Konvensional VS Bank SyariahMenilai Kredibilitas Pelaku Financial Technology
INSTRUKTUR:
Binu Nuryadi and Tim
METODE:
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
FASILITAS:
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
Jadwal Pelatihan 2025
JAN - FEB | MAR - APR | MEI - JUN | JUL - AGST | SEP - OKT | NOV - DES |
---|---|---|---|---|---|
3 - 5 Jan | 4 - 6 Mar | 6 - 8 Mei | 1 - 3 Jul | 2 - 4 Sept | 4 - 6 Nov |
8 - 10 Jan | 11 - 13 Mar | 13 - 15 Mei | 8 - 10 Jul | 9 - 11 Sept | 11 - 13 Nov |
14 - 16 Jan | 18 - 20 Mar | 20 - 22 Mei | 15 - 17 Jul | 16 - 18 Sept | 18 - 20 Nov |
21 - 23 Jan | 25 - 27 Mar | 27 - 29 Mei | 22 - 24 Jul | 23 - 25 Sept | 25 - 27 Nov |
28 - 30 Jan | 1 - 3 Apr | 3 - 5 Jun | 29 - 31 Jul | 30 Sept - 2 Okt | 2 - 4 Des |
4 - 6 Feb | 16 - 18 Apr | 10 - 12 Jun | 5 - 7 Agst | 7 - 9 Okt | 9 - 11 Des |
11 - 13 Feb | 23 - 25 Apr | 17 - 19 Jun | 12 - 14 Agst | 14 - 16 Okt | 16 - 18 Des |
18 - 20 Feb | 24 - 26 Jun | 19 - 21 Agst | 21 - 23 Okt | 23 - 25 Des | |
25 - 27 Feb | 26 - 28 Agst | 28 - 30 Okt | |||
Waktu dan tempat:
Pukul 08.30 – 16.00 WIB
Hotel Berbintang di Yogyakarta
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request
Leave a Reply