Pengadaan Barang Dan Jasa IT Perbankan

Pengadaan Barang Dan Jasa IT Perbankan – Industri perbankan jelas sangat terimbas dengan perkembangan IT, yang berdampak pada tingkat persaingan ketat untuk memperebutkan nasabah. Tuntutan untuk menyediakan jasa keuangan yang universal menjadi tidak terhindarkan (traditional banking, e-banking, mobile banking, phone banking, wire transfrer, priority banking; securitization; insurance; investment banking dan seterusnya).

Pemanfaatan TI yang efektif pada perbankan tentunya memerlukan pengelolaan yang baik, khususnya pada tahap pengadaan, baik itu berupa wujud barang maupun jasa. Oleh karena itu perlu adanya pemahaman yang memadai dari para pelaku industry perbankan khususnya, mengenai berbagai aspek yang berkenaan dengan prosedur pengadaan barang dan Jasa pekerjaan TI.

 

MATERI:

  1. Konsep Pengadaan Barang/Jasa
  • Prinsip Dasar
  • Kebijakan Umum
  • Maksud dan Tujuan
  • Ruang Lingkup
  1. Pengadaan Barang dan Jasa Pada Industri Perbankan
  2. Peran Teknologi Informasi Pada dunia Perbankan
  3. Mengapa IT Governance?
  4. Pembentukan Keanggotaan Panitia/Pejabat Pengadaan
  5. Persiapan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pekerjaan TI
  6. Penyusunan Dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pekerjaan TI
  7. Penyusunan HPS Pengadaan Barang/Jasa Pekerjaan TI
  8. Penyusunan Kontrak
  9. Pascakualifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemborongan
  10. Metode Evaluasi Sistem Gugur
  11. Prakualifikasi Pengadaan Jasa Konsultasi Pekerjaan TI
  12. Metode Evaluasi Jasa Konsultan
  13. Metode Evaluasi Sistem Gugur (Barang)
  14. Metode Evaluasi Sistem Nilai & Selama Umur Ekonomis

 

INSTRUKTUR:

Nurwanto, ST, MT and Tim

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

PESERTA:

Pelatihan ini ditujukan bagi para karyawan bank di bagian Operasional, Teknisi, Divisi Pelayanan Kartu Kredit dan Debit, atau semua staff perbankan yang inigin memperkaya ilmunya di bidang pengadaan barang & jasa

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*