Increasing Employee Engagement – Setiap pegawai yang bekerja di dalam sebuah organisasi membutuhkan rasa aman dan nyaman. Rasa ini suki dibutuhkan agar mereka dapat berkonsentrasi agar dapat mencapai kinerja secara maksimal. Sayangnya di dalam manajemen tidak semua pimpinan mampu membanguun rara ini sehingga dampaknya adalah munculnya rasa frustrasi bahkan sang pegawai keluar dari organisasi tersebut. Apabbila yang keluar adalah pegaawai yang tidak memiliki komitmen dan kompetensi mungkin hal ini tidak masalah, namun apabila sebaliknya, pegawai yang memiliki komitmen dan kompetensi makan dampaknya akan merugikan organisasi itu sendiri.
Untuk dapat membangun rasa aman dan nyaman, pimpinan tidak hanya semata-mata menyediakan gaji atau fasilitas yang baik, namun lebih dari itu. Agar para pimpinan dan staf yang bertugas menciptakan rasa tersebut, maka dibutuhkan berbagai jenis pengetahuan dan keterampilan. Untuk itulah kami mencoba membantu dengan menyediakan jasa pelatihan Increasing Employee Engagement.
Dengan mengikuti program ini diharapkan para pimpinan dan staf yang bertugas menciptkan iklim organisasi mampu mengembangkan kapasitasinya sebagai pimpinan dan staf yang mumpuni sehingga dapat membangun iklim organisasi yang kondusif bagi peningkatan kinerja organisasi.
MATERI:
- Employee Engagement
- EE: Motivated and Productive People Who Are Innovative and Creative
- EE at All Levels Ensures Continuity and Enhances Consistency
- Competitive Advantage Through EE
- How to Lead Highly Engaged Workers
- Developmental Assessments
- Measuring Employee Engagement and The Value We Add
- Project of Engagement
- Keeping Employees Engaged the First Year and Beyond
- Engagement and Inspiring Employee
- Levels of Engagement in the Workplace
- Employee Engagement in a Post-Redundancy Situation
- Employee Opinion Survey
- Learning’s Role in Employee Engagement
INSTRUKTUR:
Hendra Kusnoto and Team
METODE:
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
PESERTA:
Setiap pimpinan dan pegawai, konsultan dan akademisi yang bergerak dalam bidang kepemimpinan, SDM, serta para pegawai yang bertugas dalam penciptaan iklim organisasi yang kondusif bagi pencapaian kinerja organisasi.
FASILITAS:
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
Jadwal Pelatihan 2024
JAN - FEB | MAR - APR | MEI - JUN | JUL - AGST | SEP - OKT | NOV - DES |
---|---|---|---|---|---|
2 - 4 Jan | 5 - 7 Mar | 1 - 3 Mei | 2 - 4 Jul | 5 - 7 Sept | 5 - 6 Nov |
9 - 11 Jan | 12 - 14Mar | 7 - 9 Mei | 9 - 11 Jul | 12 - 14 Sept | 12 - 13 Nov |
17 - 19 Jan | 19 - 21 Mar | 14 - 16 Mei | 16 - 18 Jul | 19 - 21 Sept | 19 - 20 Nov |
23 - 25 Jan | 26 - 28 Mar | 21 - 23 Mei | 23 - 25 Jul | 27 - 28 Sept | 26 - 27 Nov |
30 Jan - 1 Feb | 2 - 4 Apr | 28 - 30 Mei | 30 Jul - 1 Agst | 3 - 5 Okt | 3 - 4 Des |
6 - 8 Feb | 16 - 18 Apr | 4 - 6 Jun | 6 - 8 Agst | 10 - 12 Okt | 10 - 11 Des |
13 - 15 Feb | 23 - 25 Apr | 11 - 13 Jun | 13 - 15 Agst | 15 - 16 Okt | 17 - 18 Des |
20 - 22 Feb | 18 - 20 Jun | 27 - 29 Agst | 24 - 26 Okt | 23 - 24 Des | |
27 - 29 Feb | 25 - 27 Jun | 29 - 31 Agst | 29 - 30 Okt | ||
Waktu dan tempat:
Pukul 08.30 – 16.00 WIB
Hotel Berbintang di Yogyakarta
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request
Leave a Reply