Akomodasi Dan Perhotelan

Banking Training and Development Program

Akomodasi Dan Perhotelan -Semakin perkembangnya era masa kini, bisnis akomodasi dan perhotelan banyak diminati dan terus tumbuh perkembangannya. Bisnis perhotelan merupakan aktivitas bisnis yang banyak diminati dan diperkirakan akan terus tumbuh berkembang pesat. Melihat kebutuhan masyarakat akan penggunaan hotel ketika  mereka dalam berpergian ke luar kota, baik itu urusan pekerjaan atau hanya sekedar berlibur.

Bagi pelaku bisnis ada hal yang perlu diperhatikan ialah bahwa hotel bukan hanya dibangun untuk memberikan fasilitas tempat tidur saja, akan tetapi harus mampu menyediakan kebutuhan bagi tamu mereka, dan ini harus diperhatikan pula oleh semua karyawan yang terlibat didalamnya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan secara profesional. Training ini akan membahas mengenai bagaimana mengelola bisnis perhotelan secara efektif dengan memperhatikan semua sumber daya yang terlibat didalamnya.

 

MATERI:

  1. Ruang lingkup Manajemen dan Pengelolaan Bisnis Perhotelan
  2. Peran dan fungsi tiap tingkat atau divisi dan struktur organisasi
  3. Mengelola karyawan hotel
  4. Berkomunikasi dengan tamu
  5. Melayani tamu kecewa
  6. Kepuasan tamu atau pelanggan
  7. Sikap dan etika profesional
  8. Marketing Strategy dalam bisnis perhotelan
  9. Organisasi bisnis perhotelan
  10. Struktur organaisasi
  11. Peran dan fungsi tiap tingkat atau divisi
  12. Pengelolaan organisasi bisnis
  13. Aktivitas bisnis perhotelan
  14. Supplier Management dan produksi perhotelan
  15. Manajemen keuangan perhotelan
  16. Manajemen sumberdaya manusia
  17. Studi kasus

 

INSTRUKTUR:

Ivan Tinarbudi Gavinov and Tim

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

PESERTA:

Semua yang membutuhkan pelatihan ini

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*