Sertifikasi Administrasi Perkantoran (BNSP)

Sertifikasi Administrasi Perkantoran (BNSP) – Keinginan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mempersiap- kan diri memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) para profesional di indonesia khususnya bidang Administrasi Perkantoran perlu memiliki kompetensi teknis terlisensi yang diakui secara nasional maupun internasional. Melihat kondisi tersebut kami berfikir sudah saatnya membantu melisensikan  tenaga profesional dibidang Administrasi Perkantoran.

 

MATERI:

Daftar SKEMA
Nama Skema : Pengelolaan Administrasi Kantor
Jenis Skema : KLASTER
Rincian Unit Kompetensi

KODE UNIT JUDUL UNIT
1 N.821100.001.02 Menangani Penerimaan / Pengiriman Dokumen/ Surat
2 N.821100.002.02 Mengatur Penggandaan dan Pengumpulan Dokumen
3 N.821100.033.02 Membaca dalam Bahasa inggris pada Tingkat Operasional Dasar
4 N.821100.053.02 Memproduksi Dokumen di Komputer
5 N.821100.057.02 Mengoprasikan Aplikasi Perangkat Lunak
6 N.821100.059.02 Menggunakan Peralatan dan Sumberdaya Kerja
7 N.821100.073.02 Mengelola Arsip
8 N.821100.075.02 Menerapkan Prosedur K3 Perkantoran
9 N.821100.076.02 Meminimalisir pencurian
10 N.821100.003.02 Menciptakan Dokumen/Lembar kerja sederhana
11 N.821100.034.02 Menulis dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar
12 N.821100.056.02 Memelihara Data / File di computer
13 N.821100.058.02 Mengakses data di Komputer
14 N.821100.060.01 Membuat surat / Dokumen Elektronik
15 N.821100.061.01 Mengakses Informasi melalui Homepage

 

INSTRUKTUR:

TIM Instruktur dan LSP

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*