Search Engine Optimization (SEO)

Search Engine Optimization (SEO) – This course explores the emerging research, analysis, tools and techniques in lieu to optimize our website organically for search engine and its result perusal by utilizing white-hat techniques.

 

MATERI:

  1. Introducing Search Engine Optimization Concept, Importance and Process Memahami Teknik Merangkul Penelitian dan Angka Industri Bagaimana Mesin Pencari dan Direktori Bekerja
  2. Menilai Penelitian dan Analisis SEO Riset dan Analisis Pasar dan Kata Kunci Kata Kunci dan Peluang Kata Kunci Terbaik Situs Web Pesaing dan Analisis KEI Alat Penelitian Kata Kunci
  3. Memanfaatkan Pedoman SEO untuk Desain Web Konten Penelitian dan Pedoman Pengoptimalan Konten Desain dan Tata Letak Standar Pengkodean dan Optimalisasi
  4. Menerapkan On-Page Optimization Judul Halaman dan Tautan Teks Tubuh dan Kepadatan Kata Kunci Nama dan Saran Domain Meta Tag, Robots Meta Tag dan Canonical Tag Gambar, Teks Alt dan Teks Tak Terlihat Pembuatan Tautan Internal Server dan Hosting Halaman Doorway dan 301 Redirect
  5. Memberikan Pengoptimalan Di Luar Halaman Laman Landas dan Peringkat Halaman Pembuatan Tautan dan Penghubungan Timbal Balik Artikel dan Popularitas Direktori dan Pengiriman Blog Mesin Pencari dan Pengajuan RSS Manajemen kampanye
  6. Memanfaatkan Google Analytics Menguasai Analytics Bar dan Gambar Buka Penjelajah Situs dan Pelaporan Tingkat Lanjut Analisis Situs Web
  7. Memanfaatkan Alat SEO Penganalisa Kepadatan Kata Kunci Google Lain-lain

 

INSTRUKTUR:

ANDIKA BAYU SAPUTRA , S.KOM., M.KOM. and Team

 

PESERTA:

Siapa pun yang tertarik untuk memiliki pemahaman yang lebih baik dengan pengetahuan tentang istilah, konsep dan metode yang digunakan dalam Mesin Pencari, yang menghubungkan peluang baru seperti lalu lintas, arahan dan rujukan, mengembangkan situs web yang ramah SEO – Webmaster, Manajer TI dan Kepala TI di konsumen ruang paling menonjol. Pengetahuan dasar tentang mesin pencari dan situs web adalah wajib.

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*