Akomodasi Dan Perhotelan -Semakin perkembangnya era masa kini, bisnis akomodasi dan perhotelan banyak diminati dan terus tumbuh perkembangannya. Bisnis perhotelan merupakan aktivitas bisnis yang banyak diminati dan diperkirakan akan terus tumbuh berkembang pesat. Melihat kebutuhan masyarakat akan penggunaan hotel ketika mereka dalam berpergian ke luar kota, baik itu urusan pekerjaan atau hanya sekedar berlibur.
Bagi pelaku bisnis ada hal yang perlu diperhatikan ialah bahwa hotel bukan hanya dibangun untuk memberikan fasilitas tempat tidur saja, akan tetapi harus mampu menyediakan kebutuhan bagi tamu mereka, dan ini harus diperhatikan pula oleh semua karyawan yang terlibat didalamnya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan secara profesional. Training ini akan membahas mengenai bagaimana mengelola bisnis perhotelan secara efektif dengan memperhatikan semua sumber daya yang terlibat didalamnya.
MATERI:
- Ruang lingkup Manajemen dan Pengelolaan Bisnis Perhotelan
- Peran dan fungsi tiap tingkat atau divisi dan struktur organisasi
- Mengelola karyawan hotel
- Berkomunikasi dengan tamu
- Melayani tamu kecewa
- Kepuasan tamu atau pelanggan
- Sikap dan etika profesional
- Marketing Strategy dalam bisnis perhotelan
- Organisasi bisnis perhotelan
- Struktur organaisasi
- Peran dan fungsi tiap tingkat atau divisi
- Pengelolaan organisasi bisnis
- Aktivitas bisnis perhotelan
- Supplier Management dan produksi perhotelan
- Manajemen keuangan perhotelan
- Manajemen sumberdaya manusia
- Studi kasus
INSTRUKTUR:
Ivan Tinarbudi Gavinov and Tim
METODE:
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
PESERTA:
Semua yang membutuhkan pelatihan ini
FASILITAS:
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
Jadwal Pelatihan 2024
JAN - FEB | MAR - APR | MEI - JUN | JUL - AGST | SEP - OKT | NOV - DES |
---|---|---|---|---|---|
2 - 4 Jan | 5 - 7 Mar | 1 - 3 Mei | 2 - 4 Jul | 5 - 7 Sept | 5 - 6 Nov |
9 - 11 Jan | 12 - 14Mar | 7 - 9 Mei | 9 - 11 Jul | 12 - 14 Sept | 12 - 13 Nov |
17 - 19 Jan | 19 - 21 Mar | 14 - 16 Mei | 16 - 18 Jul | 19 - 21 Sept | 19 - 20 Nov |
23 - 25 Jan | 26 - 28 Mar | 21 - 23 Mei | 23 - 25 Jul | 27 - 28 Sept | 26 - 27 Nov |
30 Jan - 1 Feb | 2 - 4 Apr | 28 - 30 Mei | 30 Jul - 1 Agst | 3 - 5 Okt | 3 - 4 Des |
6 - 8 Feb | 16 - 18 Apr | 4 - 6 Jun | 6 - 8 Agst | 10 - 12 Okt | 10 - 11 Des |
13 - 15 Feb | 23 - 25 Apr | 11 - 13 Jun | 13 - 15 Agst | 15 - 16 Okt | 17 - 18 Des |
20 - 22 Feb | 18 - 20 Jun | 27 - 29 Agst | 24 - 26 Okt | 23 - 24 Des | |
27 - 29 Feb | 25 - 27 Jun | 29 - 31 Agst | 29 - 30 Okt | ||
Waktu dan tempat:
Pukul 08.30 – 16.00 WIB
Hotel Berbintang di Yogyakarta
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request
Leave a Reply