E-Filing And Document Management System

E-Filing And Document Management System

  • Apakah konvensional filing yang ada di perusahaan Anda sudah optimal?
  • Apakah perusahaan Anda sudah membuat electronic filing yang efisien dalam mengelola arsip dan dokumen yang ada?
  • Apakah filing system yang diterapkan dalam perusahaan Anda sudah optimal, mudah ditemukan yang berkepentingan jika sewaktu-waktu diperlukan?

Bagaimana mengorganisasikan semua arsip dan dokumen agar efektif, efisien, optimal dan dapat diakses dengan cepat dari mana saja, oleh siapa saja dan kapan saja?

Dokumen dan arsip fisik yang telah ada saat ini, hanyalah sebagian kecil dari khazanah pengetahuan yang dimiliki perusahaan. Setelah suatu dokumen dianggap final, kita dan para pengguna dokumen perlu mengetahui dokumen apa saja yang dianggap vital, penting dan berguna. E-Filing memudahkan proses review and edit dari beragam dokumen, serta memberikan Business Intelligence Information yang tidak hanya tepat, tetapi juga mudah dimengerti dan ditindaklanjuti.

 

MATERI:

  • Paradigma dan Filosofi Electronic Filing and Document Management System
  • Modern Office
    • Peran dan Fungsi Office dalam Perusahaan
    • Administrasi dalam Kantor Modern
    • Electronic Database
  • Arsip dan Filing
    • Arti serta Fungsi Arsip dan Filing
    • Record Management dan Filing System
    • Fungsi dan Manfaat dalam Penyimpanan Elektronik
  • Sistim Arsip dan Pengelolaan Arsip Secara Elektronik
    • Jenis-Jenis Arsip
    • Sistem-Sistem Pengelolaan Arsip
    • Penyimpanan Arsip di dalam Peralatan Electronic System Index dalam Pengelolaan Arsip
  • Media Penyimpanan Arsip
    • Metode Pemindahan Arsip
    • Media Penyimpanan Arsip
    • Media Penyimpanan Elektronik
  • Electronic Filing System
    • Jenis-Jenis Peralatan Elektronik Penyimpan Arsip
    • Karakteristik Arsip Elektronik
    • Teknik Mengelola Arsip secara Elektronik

 

INSTRUKTUR:

Andika Bayu Saputra S.Kom., M.Kom and Team

 

METODE:

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation

 

PESERTA:

Staff, Leader, Supervisor, hingga Manager yang bertanggung jawab dalam proses filing document

 

 

FASILITAS:

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor

 

Jadwal Pelatihan 2024

JAN - FEBMAR - APRMEI - JUNJUL - AGSTSEP - OKTNOV - DES
2 - 4 Jan5 - 7 Mar1 - 3 Mei2 - 4 Jul5 - 7 Sept5 - 6 Nov
9 - 11 Jan12 - 14Mar7 - 9 Mei9 - 11 Jul12 - 14 Sept12 - 13 Nov
17 - 19 Jan19 - 21 Mar14 - 16 Mei16 - 18 Jul19 - 21 Sept19 - 20 Nov
23 - 25 Jan26 - 28 Mar
21 - 23 Mei23 - 25 Jul27 - 28 Sept26 - 27 Nov
30 Jan - 1 Feb2 - 4 Apr28 - 30 Mei30 Jul - 1 Agst3 - 5 Okt3 - 4 Des
6 - 8 Feb16 - 18 Apr4 - 6 Jun6 - 8 Agst10 - 12 Okt10 - 11 Des
13 - 15 Feb23 - 25 Apr11 - 13 Jun13 - 15 Agst15 - 16 Okt17 - 18 Des
20 - 22 Feb18 - 20 Jun27 - 29 Agst24 - 26 Okt23 - 24 Des
27 - 29 Feb25 - 27 Jun29 - 31 Agst29 - 30 Okt

Waktu dan tempat:

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Hotel Berbintang di Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request

 


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*