Best Practice for Personnel Assistants & HR Staff

Best Practice for Personnel Assistants & HR Staff – Pelatihan ini didisain bagi para staff professional terutama di bidang human resources dan personnel yang ingin meningkatkan, memperkaya dan meng-update kemampuan mulai dalam proses recruitment, personnel issues, hingga employment law. Materi pelatihan akan disajikan dengan pendekatan “best practice”, yang telah terbukti dapat diaplikasikan dan sukses dalam meningkatkan kinerja dan mengatasi problematika di bidang human resources yang semakin kompleks dan menantang.

 

Materi :

  1. Keys to Success in Your Role as HR Assistant
  • Arti penting peran dan pengaruhnya terhadap kesuksesan perusahaan
  • Keterkaitan fungsi HR dalam organisasi
  • Bagaimana mengelola dan bekerjasama dengan fungsi lain
  1. Recruitment — Find and Hire the Best Employees
  • Startegi dalam mengiklankan dan teknik melakukan screening potensial kandidat
  • Common — and not so common dalam mengelola recruitment
  • Proses interview yang sukses
  • Menggali informasi, membaca bahasa tubuh dan teknik lainnya
  • Mengelola kerjasama dengan recruitment agency
  1. Employment Law — Know the Critical Issues Related to HR and the Law
  2. Personnel-Related Issues — Handle Them Like a Pro
  • Membangun program orinetasi dan training yang efektif
  • Teknik meningkatakan kinerja, memotivasi baik di department HR atau lainnya
  1. Policies and Procedures — Establish Practical Guidelines and Work Within Them
  • Membuat dan administrasi personnel policies
  • Menyakinkan policies dan procedures dijalankan di semua jajaran karyawan termasuk top management
  • Teknik mengkomunikasikan policies dan procedures
  • Policies dan procedures yang berkaitan dengan safety dan peraturan lainnya
  1. The Road Ahead — Look into Your Future as an HR Professional

HR is an ART

“Dealing with unpleasant situations” and “difficult person”

Mengelola stress dan perubahan

 

 

Frasto Biyanto, SE., M.Si (anggota IAI) and Team Ahli di bidang Finance & Accounting
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation
Peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam program pelatihan ini adalah para Staff Administrasi.
  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
  10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)
[table “1” not found /]

Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam

In House Training Depend on request


FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING (FORM PRA REGISTRASI)

INFORMATION OPTIONS

Judul Training (wajib)

Tanggal Pelatihan

Jenis Registrasi (wajib)


PERSONAL DATA

Nama Anda (wajib)

Perusahaan

Jabatan

Alamat Perusahaan

Email (wajib)

Telepon Seluler/No. Hp (wajib)

Telepon Kantor

No. Ekstensi

Facsimile/Fax

Website


PRE REGISTRATION DATA (TIDAK MENGIKAT)

Penanggung Jawab Training di Perusahaan

Email Perusahaan

Office Phone + Ext atau No. Handphone

Jumlah Peserta

Nama-nama Peserta

Pembayaran

Pesan untuk Penyelenggara Training

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*